Rabu, 17 Februari 2010

POTENSI USAHA PULSA ELEKTRIK

Pulsa murah adalah layanan server pulsa elektrik 1 chip semua operator. Bedakan dengan MLM Pulsa. Harga dasar kami sangat murah dan memang ditujukan untuk usaha kios pulsa. Silahkan baca artikel KAMI TIDAK MENYUKAI MLM PULSA, untuk info lebih lengkap.
Pulsa murah menyediakan jasa layanan jual pulsa elektrik. Server pulsa murah telah melayani banyak kios pulsa di seluruh Indonesia; dan kali ini pulsa murah ingin memasyarakatkan konsep usaha pulsa elektrik. Banyak masyarakat yang menganggap usaha ini adalah usaha yang rumit dan membutuhkan biaya yang cukup besar. Pulsa murah berusaha membuat usaha pulsa elektrik ini sesederhana mungkin. Jadi untuk mengukur apakah anda bisa menjalankan usaha ini, silahkan mengecek apakah anda memiliki hal-hal yang dibutuhkan berikut ini:
  • Anda memiliki HP yang bisa SMS
  • Anda memiliki dana minimal 50 ribu rupiah
  • Anda bisa mengirim SMS
Jika anda memenuhi semua 3 hal di atas, maka anda bisa menjalankan usaha jual pulsa elektrik ini secara sederhana; tentunya tanpa counter (butuh biaya yang lebih besar). Namun sebelum mempertimbangkan usaha pulsa elektrik, ada pertanyaan-pertanyaan yang umum diajukan ke kami, dan rasanya kami perlu jelaskan di sini:
  1. Mengapa jual pulsa elektrik?
  2. Apa yang pulsa murah sediakan?
  3. Jika saya tidak punya kios bagaimana berjualan?
  4. Bagaimana cara mendaftar?
  5. Bagaimana cara memulai usaha jual pulsa?, dan
  6. Bagaimana cara bertransaksi pulsa murah?
Mengapa Jual Pulsa Elektrik?
Kita kembali ke kondisi dasar dulu. Kami menawarkan usaha ini hanya untuk yang membutuhkan penghasilan tambahan. Adalah hal yang wajar bila anda menginginkan penghasilan tambahan; anda harus menjual sesuatu. Entah itu produk atau jasa. Yang jadi masalah adalah kenapa jualan pulsa elektrik?
Perhatikan, jika anda ingin menawarkan suatu produk atau jasa,maka pastikan produk atau jasa anda mudah diterima orang. Produk atau jasa anda mempunyai pasar yang luas. Produk dan jasa anda mudah untuk anda lakukan (sesuai dengan keahlian anda atau tidak butuh keahlian spesifik). Ini adalah ciri-ciri usaha yang mudah anda jalankan. Silahkan mari kita nilai usaha jual pulsa elektrik berikut ini;
  1. Apakah pulsa elektrik mudah diterima orang? Perhatikan, jika orang itu mempunyai HP dan anda menawarkan harga yang sama, apa alasannya menolak anda? Benarkan?
  2. Apakah pasar produk elektrik cukup luas? Tentunya anda tahu bahwa pulsa dan HP saat ini tidak hanya sebagai gaya hidup tapi sudah menjadi kebutuhan. Mulai dari yang kaya sampai yang pas-pasan hampir semuanya mempunyai HP, bahkan pengemis dijalan saling berkoordinasi menggunakan HP. Rasanya kami tidak perlu menjelaskan bagaimana besarnya pasar usaha ini.
  3. Apakah usaha jual pulsa elektrik mudah dilakukan? Semua yang bisa mengirim SMS bisa melakukannya. Bahkan anak SMP sekalipun bisa. Selain itu usaha ini hanya memerlukan sebuah HP dan dana deposit minimal Rp.50.000. Benar-benar usaha dengan modal minim.
Yakin saja jika anda mengatakan ke teman anda, "Sob, kalau mau isi pulsa sms saya saja ok"; pasti mereka lebih memilih anda daripada harus jalan ke kios pulsa. Nanti anda ketemu di Kantor, kampus, atau sekolah baru mereka membayar.
Itulah ide dasar pulsa murah memperkenalkan usaha pulsa elektrik ini kepada anda.
Selain itu usaha ini tidak mungkin rugi. Kalau anda tidak bisa menjualnya, maka dengan mudah anda bisa pakai sendiri. Jadi apa salahnya mencoba? Benarkan?

Apa Yang Pulsa Murah Sediakan?
  1. Anda bisa menjual pulsa elektrik dari pulsa murah hanya dengan 1 chip untuk semua operator
  2. Tidak ada biaya pendaftaran
  3. Kami menyediakan pulsa dengan harga murah (harga grosir) untuk memaksimalkan keuntungan anda
  4. Kami menyediakan 5 pilihan rekening bank, sehingga anda bisa deposit dari bank terdekat di kota anda. Sebaiknya anda membuka rekening di bank tersebut, kemudian setiap kali deposit anda menabung dulu, lalu transfer via ATM, karena transfer via ATM bebas biaya transfer
  5. Server kami melayani 24 jam
  6. Pulsa masuk dalam hitungan detik dalam kondisi normal sekitar 14 detik sampai 40 detik
  7. Kami menyediakan banyak SMS CENTER
  8. Layanan komplain ditangani teknisi langsung di 0818-0274-0006 dari jam 08.00 WIB - 22.00 WIB
  9. Pertanyaan ditangani langsung oleh operator di 089-7151-3616 dari jam 06.00 WIB - 22.00 WIB
  10. Kami menginfokan bila ada provider yang mengalami gangguan
  11. Jika ada kesalahan dari provider dan pulsa tidak masuk tetapi saldo terpotong silahkan ke saluran komplain di atas dan dana anda akan dikembalikan
Jika Saya Tidak Punya Kios Bagaimana Berjualan?
Tentu penjualan anda tidak akan sebanyak yang mempunyai kios, tapi anda tetap bisa berjualan. Anda bisa menawarkan pulsa elektrik kepada teman-teman di kantor anda atau teman-teman di kampus anda. Misalnya anda mempunyai 50 orang teman di kantor anda. Anda bisa memberitahu mereka jika ingin beli pulsa bisa membeli dari anda. Bayarnya nanti di kantor. Bayangkan, teman anda pasti lebih memilih meng-sms anda daripada jalan ke kios pulsa. Apalagi jika butuh pulsanya pas tengah malam. Jika anda punya 50 teman dan masing-masing mengisi pulsa 2 hari sekali atau 3 hari sekali, maka anda bisa mendapat tambahan penghasilan Rp.20.000 per hari (asumsi keuntungan 1000 per penjualan). Ini berarti anda dapat tambahan penghasilan 600 ribu per hari. Menurut anda jumlahnya kecil? Mungkin benar, tapi anda tidak perlu menunggu kios, cukup merespon kalau ada permintaan yang masuk. Hampir tidak ada waktu anda yang dikorbankan untuk usaha ini. Apalagi untuk mahasiswa kos-kosan...ini sudah sangat lumayan
Tapi jika anda ingin penghasilan lebih besar, anda bisa memparalelkan HP anda dengan pasangan anda, sehingga pasangan anda juga bisa berjualan pulsa elektrik di tempat kerjanya. Mau paralel dengan anak kuliah sehingga mereka berjualan di kampus juga boleh. Dengan anak SMA juga boleh, bahkan anak SMP. Ini adalah cara melipat gandakan pembeli pulsa anda. Jika anda bisa melipat gandakan 3 kali lipat anda bisa mendapat tambahan penghasilan 1,8 juta per bulan....lumayan kan.

Masih tidak puas, carilah 10 agen yang mempunyai cara kerja sama seperti anda, maka nilainya akan menjadi 2 kali lipat (rata-rata saja). Dan bila masing-masing 10 agen anda mencari 10 reseller, anda akan mempunyai 100 reseller. Penghasilan anda bisa menembus 7 juta per bulan
Rata-rata yang serius membangun keagenan menyelesaikannya dalam 6 bulan sampai 1 tahun.

Bagaimana Cara Mendaftar?
Cukup ketik DAFTAR NAMA NoHP Kota
Contoh: DAFTAR SETIAWAN 085233445566 LUMAJANG
kirim ke 0852-4286-2200
Setelah anda mendaftar anda akan menerima SMS ID member dan PIN. Harap simpan nomor ini. Anda juga akan menerima SMS panduan dan brosur pulsa. Silahkan mengikuti petunjuk dari SMS.

Bagaimana Cara Memulai Usaha Jualan Pulsa Elektrik?
Pulsa murah akan mempermudah prosesnya untuk anda. Perhatikanlah 2 aturan sederhana berikut:
  1. Setelah anda terdaftar di pulsa murah, anda belum bisa melakukan transaksi pengisian pulsa. Anda harus melakukan deposit terlebih dahulu. Silahkan transfer deposit anda ke salah satu bank kami (lihat kolom di samping). Ada 5 rekening yang bisa anda pilih. Setelah anda melakukan transfer, harap beritahu kami lewat SMS. Contoh SMS: Deposit Rp.57.500 via MANDIRI untuk PUL6677 an. SETIAWan. Kami mengecek transfer anda. Jika masuk, maka deposit segera kami isi. Lamanya waktu kami mengecek bervariasi. Bisa 10 menit hingga 30 menit, tergantung kepadatan transaksi kami. Bisa lebih lama jika situs bank drop atau sibuk.
  2. Jika anda sudah mengisi deposit anda sudah siap untuk bertransaksi pengisian pulsa.
Sangat sederhana sekali.... Bank akan menjadi perpanjangan tangan kami untuk layanan deposit, dan setelah deposit terisi anda siap menjalankan usaha pulsa murah.

Sumber : http://pulsa-murah-lengkap.blogspot.com/2010/02/apakah-anda-sudah-tahu-potensi-usaha.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

PT WIN WIN LINK SOLUTION BOWO JENGGOT GATEWAY CABANG WONOSOBOBlogger Templates created for Tutorial dan Panduan Blogspot Didukung oleh Bisnis Forex