Selasa, 16 Februari 2010

Isi Ulang Pulsa Murah sebagai Alternatif Usaha

Saat ini begitu menjamur penawaran bisnis waralaba lokal maupun asing. Banyak terbukti bahwa waralaba memiliki peluang keberhasilan yang lebih baik bila dibandingkan memulai bisnis sendiri yang mesti trial & error. Waralaba umumnya bisa mempemudah kerja Kita dalam berwiraswasta karena sudah ada sistim yang teruji. Namun sayang untuk memiliki bisnis waralaba umumnya diperlukan biaya yang relatif mahal / modal yang besar bagi masyarakat luas. Untuk memulainya, kita harus sediakan modal besar untuk:

  1. Membayar Franchise Fee yang nilainya bisa puluhan atau ratusan juta bahkan milyard rupiah (Alfamart 300jt,McD 1,5M)
  2. Membayar Royalti Fee bulanan
  3. Membayar sewa tempat yang tidak murah.
  4. Biaya operasional yang tinggi
  5. Belum lagi Break Event Point / balik modal yang lama , perlu 1 thn sampai 4 thn. Tergantung jumlah modal Kita dan perkembangan waralaba Kita sendiri
Melihat hal ini, kami ingin memberikan solusi bagi masyarakat banyak. Bahwa untuk memiliki bisnis waralaba tidak selalu diperlukan modal yang besar, resiko juga jadi besar dan Balik modal lama.
Kami tawarkan Waralaba Bowo Jenggot Gateway Pulsa Tronik isi ulang all operator
, yang sangat bisa dikembangkan secara nasional. Modal yang kita perlukan relatif kecil dibanding Waralaba umumnya:
  1. Handphone GSM pribadi atau CDMA
  2. Bisa dirumah atau Kita sebagai counternya
  3. Franchise Fee Murah, Hanya Rp.50.000 sebagai deposit minimal.
  4. Kembali modal cepat.
  5. Deposit pulsa Terserah Kita.
  6. Dapat Komisi dari berbagai proram-program pilihan
MENGAPA BERGABUNG DENGAN Bowo Jenggot Gateway Pulsa Tronik ?
  • Otomatis menjadi agen pulsa pra bayar segala jenis. Karena member bisa belanja pulsa pra bayar dengan harga grosir. Sehingga bisa melayani pembelian/ penjualan pulsa dimana saja, dan kapan saja (tanpa harus membuka outlet) karena bisa mengisinya sendiri melalui SMS dengan cara yang cepat dan mudah.
  • Anda tidak bisa rugi, modal kecil dan cepat kembali.
  • Cara sederhana dan mudah dijalankan .
  • Tidak ada target ataupun tutup poin.
  • Bisa belanja pulsa pra bayar harga grosir.
  • Produknya kebutuhan sehari-hari yaitu pulsa pra bayar segala jenis (GSM/CDMA),
  • Ada penghasilan ekstra yang besar bila menjalankan sistem Bowo Jenggot Gateway Pulsa Tronik .
  • Didukung teknologi canggih dan aman (SMS Server, Internet Server, dan Server Pulsa)
  • HP anda bisa mengisi pulsa pra bayar jenis apapun , kapanpun, dan dimanapun.
BEDANYA Bowo Jenggot Gateway Pulsa Tronik DENGAN YANG LAIN :
  • Bowo Jenggot Gateway Pulsa Tronik adalah program keagenan.
    Bukan Member Get Member
  • Bowo Jenggot Gateway Pulsa Tronik bukan MLM, bukan Money Game dan bukan arisan berantai.

Bisnis Bowo Jenggot Gateway Pulsa Tronik ini mudah dijalankan dan cepat menghasilkan, tapi bisnis ini tidak menawarkan kaya mendadak, ataupun mendapat penghasilan tanpa berusaha atau bekerja.
Siapapun anda, asal punya HP bisa memiliki hak bisnis ini. Dan apapun latar belakang pendidikan dan ekonomi anda, bisa menjalankan usaha ini dan sukses. Pelajari lebih jauh dan jalankan bisnis ini, dan anda akan yakin dan setuju bahwa sistem Bowo Jenggot Gateway Pulsa Tronik bisa menjadi "kendaraan" anda yang murah, mudah, efisien, dan efektif menuju kesejahteraan.

Keuntungan Anda Joint Bowo Jenggot Gateway Pulsa Tronik

MENJADI PENGUSAHA MANDIRI

  1. Bisnis Bowo Jenggot Gateway Pulsa Tronik adalah bisnis milik Anda sendiri , bukan bisnis Upline atau Downline Anda. Anda adalah bossnya , yang menentukan kemana arah bisnis dan kesuksesan Anda.
  2. Investasi atau modal yang kecil untuk memulainya, siapa saja bisa masuk dalam bisnis ini.
  3. Bowo Jenggot Gateway Pulsa Tronik bisa jadi bisnis keluarga , dimana Anda sekeluarga bisa menjalankannya bersama-sama.Karena 1 ID keagenan dapat dijalankan dari 3 HP.
  4. Suami dan Istri dapat bekerja bersama-sama . Suami tahu apa yang dikerjakan istri dan sebaliknya, keduanya bisa saling bantu karena sama-sama tahu, sama visi & tujuan.
  5. Tidak ada batas pensiun atau tidak ada yang akan mem PHK Anda walau Anda sudah sudah berumur di atas 65 tahun, Anda bisa teruskan sesuka Anda mau
  6. Bisnis yang tunai tidak ada utang-piutang, Anda beli kontan dan jual juga kontan.
  7. Tak ada batas teritorial, dapat dikembangkan ke Kota- kota lain.
SOSIAL/ PENGABDIAN/ IBADAH
  1. Anda bisa membantu teman Anda / orang lain untuk membantu dirinya sendiri. Menolong/ menunjukkan jalan agar orang lain dapat meningkatkan taraf hidupnya .
  2. Dasari Niat Anda dengan Faktor Peduli/ Cinta Kasih

PELUANG PENGHASILAN

  1. Penghasilan tidak terbatas / NO LIMIT yang dapat kita peroleh, terserah Anda mau berapa. Jaminan pendapatan yang dapat terus Anda peroleh bahkan saat Anda sakit atau meninggal.
  2. Kesempatan yang sama untuk berhasil , Semua mendapat kesempatan yang sama tidak peduli agama, ras, warna kulit, pendidikan, latar belakang atau asal Anda.

WAKTU KERJA

  1. Bisa dimulai secara partime (paruh waktu) Anda tidak perlu meninggalkan karir/usaha yang sedang Anda tekuni saat ini. Kebebasan Waktu Kerja , Anda yang menentukan waktu, jam, hari kerja Anda, tak ada waktu tertentu untuk menjalankan bisnis Bowo Jenggot Gateway Pulsa Tronik ini, semua terserah Anda. Anda tak perlu kekantor, tak perlu bertemu boss yang memarahi Anda .
 

PT WIN WIN LINK SOLUTION BOWO JENGGOT GATEWAY CABANG WONOSOBOBlogger Templates created for Tutorial dan Panduan Blogspot Didukung oleh Bisnis Forex