Jumat, 12 Maret 2010

Tanya Jawab: Mohon info selengkapnya

Nama: Bestralis arif yoedianto
Email: ayoedianto@yahoo.com
Pertanyaan: Mohon info selengkapnya
Detail Pertanyaan: Setelah melihat acara di JTV saya tertarik dgn bisnis ini tetapi saya belum jelas mekanismenya krn saya sering ikut MLM Tetapi saya tidak piawai untk mencari down line karena saya tdk berjiwa bisnis tetapi saya butuh tambahan penghasilan krn pekerjaan saya hanya pegawai negri yg mana kebutuhan tiap bulan saya rasa hanya cukup untk makan ,sedangkan saya bercita- cita ingin menyekolahkan anak2 smp ke Universitas
No Hp: 081331018311/(031) 3766934
Kota: Surabaya
--
Visitor Ip: 125.164.0.241

0 komentar:

Posting Komentar

 

PT WIN WIN LINK SOLUTION BOWO JENGGOT GATEWAY CABANG WONOSOBOBlogger Templates created for Tutorial dan Panduan Blogspot Didukung oleh Bisnis Forex