Selasa, 09 Maret 2010

Tanya Jawab: Investasi

Nama: Iqbal Kurniawan
Email: kurniawaniqbal@hotmail.com
Pertanyaan: Investasi
Detail Pertanyaan: malam Pak bowo mau tanya kalau program Investasi di Atas Rp 50 jt bunganya apakah ya 7 % per bulan atau lebih pak .saya rencananya mau investasi tapi Kontrak kerjasamanya dan Perjanjian secara Detail bisa Di proces nggak ya Pak BOwo dan kalau saya rencananya mau nggadaikan Rumah saya Buat Infestasi Bisa Nggak ya Pak Atau Pak Bowo Punya Solusi yg Lain Trimakasih Pak.
No Hp: 08122976760
Kota: solo
--

Jawab :
Iqbal Kurniawan, Yth
Web Pak Bowo : http://bowojenggot.com/, tapi cenderung kurang diurus,
saya kirim email ke adminnya juga tidak ada jawaban.
Bowojenggot adalah blog saya.
Sebenarnya saat ini saya hanyalah agen, tidak bisa mendaftarkan agen lain. Blog
http://bowo-jenggot-wonosobo.blogspot.com/ adalah persiapan saya untuk
menjadi cabang, tetapi saya belum siap menghadapi agen-agen secara
langsung dan belum siap dengan omzet penjualan minimal yang
diwajibkan.

Kalau bapak ingin Investasi di Atas Rp 50 jt, lebih baik menjadi
cabang saja. Komisi 10% perbulan. Untuk detailnya datang saja ke
Kantor Bowojenggot.

Saya sendiri tidak 100% percaya pada bisnis bowo jenggot.
Total invest saya sekarang saya invest 9 jt. tapi kalau ada rezeki mau saya tambah, tapi
saya batasi maximal 20jt. Kalau saudara berencana menggadaikan rumah
sebaiknya dipikir-pikir lagi, menjaga kondisi terburuk andaikata PT
Bowo Jenggot Bangkrut, rumah bisa melayang bila hutang tidak bisa
dilunasi dari komisi yang diharapkan. Selanjutnya terserah Anda.

Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

PT WIN WIN LINK SOLUTION BOWO JENGGOT GATEWAY CABANG WONOSOBOBlogger Templates created for Tutorial dan Panduan Blogspot Didukung oleh Bisnis Forex