Senin, 31 Januari 2011

Tanya Jawab: berapa komisi cabang

Nama*:anam
Email*:anam_m81@yahoo.com
Pertanyaan*:berapa komisi cabang
Detail Pertanyaan*:saya mulai gabung bisnis pulsa bowo jenggot sejak pertengahan oktober 2010 (ED5010), pada awal Desember 2010 saya juga daftar lagi di Cabang Pasuruan (An.Anwar) dg komisi 10% tiap pembelian pulsa, tetapi saya gak dapat no ID. Hari-demi hari saya lalui, alhamdulillah saya menemukan ide-2 spektakuler yang ingin saya kembangkan jika saya dapat mendaftar sebagai cabang, karena perkiraan saya keuntungan yang akan saya peroleh jelas lebih dari 10% (seperti yang diberikan oleh Anwar-Cabang Pasuruan) saya mendasari petuah yang diberikan oleh Bpk. H.M.Sulaiman Wibowo alias Pak Bowo Jenggot, yakni "Jadilah manusia yang ringan tangan terhadap sesama". Nantinya keuntungan akan saya bagikan lagi kepada agen-2 kami berupa hadiah-2 yang akan saya keluarkan tiap bulan. Pertanyaan kami : Berapa % ! keuntungan yang akan diberikan untuk Cabang BJ...?
No Hp:085257736280
Kota:Pasuruan



Powered by EmailMeForm

0 komentar:

Posting Komentar

 

PT WIN WIN LINK SOLUTION BOWO JENGGOT GATEWAY CABANG WONOSOBOBlogger Templates created for Tutorial dan Panduan Blogspot Didukung oleh Bisnis Forex