Sabtu, 02 Oktober 2010

Tanya Jawab: Tentang Program INVESTASI

Nama*:ismail
Email*:ismailboje@yahoo.co.id
Pertanyaan*:Tentang Program INVESTASI
Detail Pertanyaan*:Maaf, saya BG20385 sudah ikut program investasi 1 juta dg komisi 8% /bulan. Dan saya ingin ikut Program invest dengan modal yang lebih tinggi misal 10jt.Padahal saya ikut di cabang WONOSOBO Dan daftar melalui DWI FAIZUN, Namun saya kurang yakin dengan penanganan Indent pulsa yang saya lalkukan karena sering tersendat. Dan lagi saya kurang yakin dengan pengelola yang sering tidak bisa di hubungi,sebenarnya saya mau ikut program lebih tinggi dan komisi mau saya ikutkan program2 yang lain.Tolong beri saya alamat pengella yang meyakinkan saya di wilayah saya Ngawi
No Hp:081335385927
Kota:ngawi



Powered by EmailMeForm

0 komentar:

Posting Komentar

 

PT WIN WIN LINK SOLUTION BOWO JENGGOT GATEWAY CABANG WONOSOBOBlogger Templates created for Tutorial dan Panduan Blogspot Didukung oleh Bisnis Forex