Jumat, 17 September 2010

Tanya Jawab: cara menjadi member bowo jenggot

Nama*:Martianus Tunggal
Email*:martin_086@yahoo.com
Pertanyaan*:cara menjadi member bowo jenggot
Detail Pertanyaan*:Saya mau tanya bagaimana cara mendaftar jadi agen pulsa dan modal yg harus di siapkan berapa?apakah di daerah saya udah bisa?saya berada di kota maumere di pulau flores,apakah saya bisa mendapatkan informasi yg lebih lengkap?kalo mendaftar lewat hp bisa gak?pegangan apa yg bisa membuat saya menjadi percaya....harga2 pulsa yg di tawarkan bowo berapa?apakah setelah menjadi agen saya dapat membuka cabang2?keuntungan apa yg bisa saya raih?tolong informasi secepat mungkin agar saya dapat melakukan registrasi....makasih....
No Hp:081338677772/082145039999
Kota:maumere,flores



Powered by EmailMeForm

0 komentar:

Posting Komentar

 

PT WIN WIN LINK SOLUTION BOWO JENGGOT GATEWAY CABANG WONOSOBOBlogger Templates created for Tutorial dan Panduan Blogspot Didukung oleh Bisnis Forex