Minggu, 13 Juni 2010

Tanya Jawab: pendaftaran jadi anggota/agen

Nama: eko hariyanto
Email: ekohariyanto_eko@yahoo.com
Pertanyaan: pendaftaran jadi anggota/agen
Detail Pertanyaan: As Wr.Wb. perkenalkan saya seorang asli dari jawa tengah tepatnya kota salatiga yang saat ini merantau di kalimantan demi sesuap nasi meng hidupi anak istri di jawa.Secara kebetulan saya mengikuti acara perbincangan bisnis di salah satu stasiun lokal yang membahas mengenai bisnis Bowojenggot ini..,dan terus terang saja saya sangat tertarik, karena menurut saya apa yang disampaikan menurut saya bisnis yang unik tapi menjanjikan! Tapi terus terang saja saat ini saya belum tau cara mendaftar via online karena keberadaan saya yang dikalimantan ini, mohon penjelasannya secara detail. Semoga jalan ini yang di tunjukkan Allah kepada saya untuk benar-benar investasi dengan hasil yang pasti guna untuk memperbaiki taraf hidup dan yang lebih penting lagi dapat dijalankan dekat/kumpul dengan keluarga yang disayangi....amin. atas penjelasannya kami ucapkan terima kasih. BRAVO BOWOJENGGOT!.....Wasalam.
No Hp: 05532708414
Kota: malinau kaltim

Visitor Ip: 125.167.216.7

0 komentar:

Posting Komentar

 

PT WIN WIN LINK SOLUTION BOWO JENGGOT GATEWAY CABANG WONOSOBOBlogger Templates created for Tutorial dan Panduan Blogspot Didukung oleh Bisnis Forex