Jumat, 23 April 2010

Tanya Jawab: Arisan Emas

Nama: YOHANES GIANTO S
Email: lentera.tanamas@yahoo.co.id
Pertanyaan: Arisan Emas
Detail Pertanyaan: Saya MD9211 ikut arisan emas sejak bulan July 2009. Yang ingin saya tanyakan apakah arisan yang saya ikuti sudah mulai diundi atau belum ? Kalau sudah diundi tiap bulan siapakah pemenang pertama , kedua , ketiga dan seterusnya ? Saya bingung karena tiap bulan tidak tahu saya menang atau belum dan tidak ada pemberitahuan dari B J ataupun dari agen.Mohon penjelasan agar saya bisa tahu siapa pemenangnya tiap bulan dan pemberitahuan lewat apa ? Terima kasih .
No Hp: 0888 68 444 77
Kota: K U T O A R J O
--
Visitor Ip: 202.70.58.98

0 komentar:

Posting Komentar

 

PT WIN WIN LINK SOLUTION BOWO JENGGOT GATEWAY CABANG WONOSOBOBlogger Templates created for Tutorial dan Panduan Blogspot Didukung oleh Bisnis Forex