Sabtu, 30 Januari 2010

SUPLEMEN PEMBANGKIT SEMANGAT BOWO JENGGOT

SUPLEMEN PEMBANGKIT SEMANGAT ( NYATA DAN DAHSYAT ) PART I

EVERYBODY CAN BE RICH, Sebuah kalimat yang tentunya akan memotivasi kita semua untuk menjadi apa yang kita inginkan. Dalam hal ini untuk mencapai kesuksesan yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Mungkin bagi sebagian orang tidak begitu mengenal nama Muhammad Sulaeman Wibowo, Karena dimasyarakat beliau lebih dikenal dengan nama BOWO JENGGOT.
Dalam bukunya beliau menuturkan secara gamblang sebuah langkah yang sederhana dan berasal dari pengalaman pribadi beliau, Bagaimana mengawali bisnis pulsa tronik secara profesinal. Dan hambatan- hambatan yang menurut beliau adalah sebuah pemacu untuk berhasil.
APAKAH MAKNA MASA DEPAN?
Menurut beliau, Masadepan adalah sebuah hal yang besar dan luarbiasa dalam kehidupan setiap orang. Masadepan merupakan mimpi yang indah yang membawa kebaikan didunia maupun diakhirat. Masadepan selalu membawa hal- hal yang positif bagi kehidupan manusia tersebut.
SIAPA SAJA YANG MEMPUNYAI MASA DEPAN?
Semua orang, tua muda, Kaya miskin, Sehat, Sakit, Normal Cacat dapat mempunyai masadepan atau kesuksesan, atau The greatest thing, Namun menurut beliau Masadepan tidak selalu berada dimasa tua. Dimasa muda pun orang dapat meraih kesuksesan atau masadepan.
Usaha BOWO JENGGOT Gateway Pulsa tronik yang masih sedikit terdengar di masyarakat, Pada kenyataannya sudah sangat luas mencakup sebagian besar wilayah indonesia, Dan bahkan hingga mencapai luar negeri.
Sesungguhnya, Potensi orang indonesia untuk menjadi sukses diluar negeri sangatlah besar. Peluang untuk mengembangkan bisnis pun juga sangat besar di tiap negara lain. Namun yang tidak ada adalah kemampuan untuk memberdayakan kemampuan dan kecerdasan mereka untuk bisa eksis dan sukses dinegara lain. Setelah ditelisik dari fenmena tersebut, Beliau berkeinginan untuk membangun jaringan usaha hingga keluar negeri. Salahsatu tujuannya adalah untuk menjadikan orang indonesia diluarnegeri menjadi sukses dan mampu menjadi orang besar dinegara lain.
MENCARI MASA DEPAN
Masadepan setiap orang tidaklah jauh dari orang itu sendiri. Masadepan berada didalam diri setiap manusia. Masadepan berada dalam hati dan pikiran setiap insan. Hal itulah yang menjadikan setiap orang mempunyai “ greatest thing ” yaitu suatu hal yang besar dan luarbiasa. Sayangnya, Tidak setiap orag tahu akan hal tersebut. Andai semua orang tahu bahwa masadepan dan potensi untuk menjadi orang besar ada dalam diri mereka sendiri, Maka semua orang akan menjadi orang besar, orang sukses, Orangyang mempunyai masadepan.
Untuk mendapatkan kesuksesan, setiap manusia harus dapat merubah pola pikir dan keyakinan hatinya. Ketika hati dan pikiran sudah yakin untuk meraih the greatest thing, Hal yang luarbiasa, Maka manusia telah siap menjadi orang besar dengan melalui proses- proses yang ada. BERSAMBUNG KE PART 2….TUNGGU PART SELANJUTNYA YA….

SUPLEMEN PEMBANGKIT SEMANGAT ( NYATA DAN DAHSYAT ) PART II


Lanjutan dari part I

Selama ini masih banyak orang yang berpikiran bahwa kaya itu turunan. Kaya itu hanya diperoleh dari kekayaan keturunan sebelumnya, Sehingga orang miskin akan tetap miskin selamanya. Namun di sistem Bowojenggot Gateway pulsa tronik tidak demikian. Setiap orang punya potensi ntuk menjadi kaya, Menjadi sukses, Menjadi besar dan luar biasa. Masih ada orang yang merubah paradigma hidup mereka. Masih ada satu cara yang sederhana untuk bisa merubah paradigma anda. Ketika anda mempunyai sebuah mimpi, Maka mulailah berjalan untuk mengikuti mimpi itu. Sejauh apapun dan kemanapun arus itu berjalan, anda harus terus mengikutinya. Dengan alur yang berliku- liku untuk menuju kepada mimpi anda tersebut berjalanlah lurus. Karena mimpi adalah kunci untuk menaklukan dunia. Ada beberapa orang yang sudah punya mimpi yang besar, Luarbiasa dan cemerlang, Namun mereka tidak tahu langkah awal untuk mencapai mimpi itu. Ada pula beberapa diantara kita merasa terhenti , Atau bahkan tidak bisa maju untuk meraih masa depan itu. Ada satu kata kunci untuk memulai dan memulai lagi langkah menuju mimpi. ” LEMPARKANLAH HATIMU SEJAUH- JAUHNYA SBELUM KAMU MENGERJAKAN ATAU MEMULAI SESUATU “ . Sebuah kalimat yang bisa membangkitkan semangat untuk berjalan meraih mimpi. Beliau memaknai kalimat tersebut bahwa saat anda akan memulai sebuah perubahan, Maka lemparkanlah hati anda sejauh- jauhnya untuk menghindari segala perasaan yang negatif yang akan menghambat langkah anda. Mungkin banyak celaan, banyak godaan dan bahkan banyak hinaan yang akan datang menghampiri ketika anda baru akan memulai langkah anda. Namun anda harus selalu ingat, Untuk memulainya, Jauhkan perasaan negatif, Rasa tidak percayadiri, Rasa minder dan kecil dan segala rasa dihati anda yang bisa menghambat laju anda menuju mimpi.

Setelah kita membuang jauh hati kita, Maka niscaya langkah anda selanjutnya akan terasa lebih ringan untuk menuju sebuah kesuksesan, Sebuah mimpi yang luarbiasa. Setelah mempunyai mimpi yang besar dan luarbiasa, Apa yang harus dilakukan??? Wujudkan mimpi itu dengan beraksi. Beliau sangat berharap setiap orang yang bergabung dalam sistem usaha pulsa tronik dapat memulai dan mewujudkan mimpi untuk menjadi sukses. Dan yang utama adalah selalu konsisten dalam menjalaninya.

BATU TERJAL

Greatest thing atau mimpi selalu ada dalam setiap diri manusia. Dan untuk mewujudkannya, Selalu ada langkah yang harus dilalui. Namun kadang ditengah perjalanan ada saja batu terjal yang menghadang. Selalu ada saja hambatan didepannya. BERSAMBUNG………TUNGGU PART BERIKUTNYA OK…


SUPLEMEN PEMBANGKIT SEMANGAT ( NYATA DAN DAHSYAT ) PART III


Sebelumnya telah disebutkan bahwa dalam perjalanan mewujudkan impian kita selalu ada saja hambatan didepannya. Hambatan- hambatan yang biasa muncul ditengah jalan itu antara lain :

1. Orang tersebut sudah punya mimpi besar, namun ia tidak menanggapi mimpi besarnya itu sama sekali.

2. Orang tersebut sudah punya mimpi besar dan sudah menanggapi namun tidak ada tindakan nyata untuk untuk mewujudkannya.

3. Orang tersebut sudah punya mimpi besar, sudah menanggapi dan sudah ada tindakan, namun ia salah langkah.

4. Orang tersebut sudah melakukan semua hal tersebut, Namun ia tidak tawakal, Tidak konsisten dan mudah goyah ditengah jalan sehinga mimpi besarnya tetap tidak tercapai.

Hal- hal tersebut dapat menjadi bahan renunga bagi anda semua dalam memulai langkah ataupun meneruskan langkah anda menuju sukses yang di impikan. Ternyata meskipun anda sudah berjalan, anda bisa saja salah langkah. Ternyata meskipun anda sudah menemukan arah, Namun anda terhenti, Goyah dengan pilihannya sendiri. Itulah mengapa anda harus senantiasa merenungkan apa yang anda impikan, arah mana yang harus anda ambil untuk menuju kesana. Seberapa kuatkah anda bisa sampai kesana dengan segala resiko yang akan dihadapi.

APAKAH ANDA TERTANTANG UNTUK MENJADI ORANG KAYA?

APAKAH ANDA SIAP UNTUK MENJADI ORANG KAYA?

Dua buah pertanyaan yang patut anda remungkan sebelum anda melanjutkan membaca. Pertanyaan pertama, Apakah anda tertantang untuk menjadi orang kaya? Mari kita ber ilustrasi : Jika anda ditawarkan dengan dua pilihan, Perjalanan dari bogor ke Bandung dengan mengendarai sepeda motor atau bus umum?? Saya yakin anda akan mempertimbangkan banyak hal dalam menjawab pertanyaan tersebut. Jika anda menginginkan waktu yang lebih singkat dan lebih murah, Saya yakin anda akan lebih memilih naik sepeda motor, Namun jika anda tidak ingin capek dan kehujanan tanpa mementingkan cepatnya waktu tempuh, Anda pasti akan memilih naik bus umum.

INSTANT YANG BANYAK DICARI ORANG

Instant adalah kata kuncinya, saat ini hampir semua orang dimanjakan dengan kemudahan- kemudahan hasil dari kecanggihan teknoogi manusia. Dalam instant mengadung nilai selective needing. selalu ada kecenderungan orang yang lebih baik dan lebih enak dari apa yang ada disekitar mereka. Seperti semut dan gula. Dimana ada gula disitu ada semut. Tanpa perlu ada perintah bahkan paksaan, Semut akan selalu datang mendekati gula. Itulah selective needing…..BERSAMBUNG……TUNGGU PART BERIKUTNYA….OK

SUPLEMEN PEMBANGKIT SEMANGAT ( NYATA DAN DAHSYAT ) PART IV


TAHAPAN MENUJU INSTANT

Proses untuk menuju sukses dengan keinstanan memerlukan beberapa tahap dan pemahaman yang harus dilalui dan diyakini :

1. Mengetahui bahwa sesuatu yang instant adalah suatu gerbang menuju kesuksesan, namun belum pasti setiap orang akan langsung sukses dengan keinstanan tersebut.

2. Menjaga hati dan pikiran untuk terus bertawakal dan konsisten, Sehingga dalam menjalankan usaha yang telah dipilih tidak akan mudah goyah dan terfokus dengan satu titik, Yaitu kesuksesan.

Dengan mengetahui kelebihan yang ada dalam sistem pulsatronik tersebut, Anda tentu dapat mempertimbangkan sebuah usaha baru untuk anda sendiri dan untuk orang yang anda sayangi. Niscaya dengan segala niat baik untuk membahagiakan keluarga, Akan ada banyak jalan yang dapat anda ambil, Salahsatunya dengan menawarkan keinstanan kepada orang lain melalui Bowojenggot Gateway pulsatronik.

Kelak jika anda sudah sukses dan berhasil, Dan banyak orang iri dengan kesuksesan anda maka santai saja, Anda dapat membagikan sebagian harta anda untuk oranglain. Danjika suatu saat anda merasa goyah dan banyak suara- suara sumbang muncul disekeliling anda, Janganlah khawatir karena anda punya pegangan. Allah, Tuhan Yang Maha Esa. Dialah yang dapat menjadi pegangan anda.

MANUSIA DAN PEMIKIRANNYA

Ada tiga tipe manusia yang berhubungan langsung dengan polapikir dan tingkat keberhasilan mereka dalam hidup.

Tipe 1 : Tipe oang yang tidak mau memprogram kemikirannya untuk menjadi lebih maju dan lebih baik.

Tipe 2 : Tipe orang yang sebenarnya sudah memprogram pemikiran mereka untuk lebih maju namun mereka tidak berani mengambil keputusan karena adanya berbagai resiko yang timbul.

Tipe 3 : Tipe orang yang sudah berhasil memprogram pemikiran mereka untuk lebih maju dan juga berani untuk menang dengan mengambil keputusan yagn tepat. Ia juga berani menanggung segala resiko yang akan timbul demi meraih kesuksesannya tersebut.

Pertanyaannya, Anda termasuk Tipe yang mana???

BERSAMBUNG KE PART BERIKUTNYA…….TUNGGU YA…

SUPLEMEN PEMBANGKIT SEMANGAT ( NYATA DAN DAHSYAT ) V

ANDA ORANG CERDAS?
Sebenarnya setiap orang memiliki bakat untuk menjadi cerdas. Semua orang dapat mempunyai kecerdasan intelektual, Emosional, dan spiritual yang luar biasa. Namun sayangnya, Hanya sebagian orang yang bisa memaksimalkan kecerdasan tersebut. Masih banyak orang yang tidak mau atau blum memaksimalkan kecerdasan mereka.
mari kita ulas sedikit tentang waktu tidur manusia. Berapa jam rata- rata setiap orang tidur setiap harinya? Kebanyakan orang menghabiskan waktu 8- 10 jam untuk tidur. Andaikan ada satu orang yang diberi umur oleh Allah hingga 60 tahun. Berapa banyak waktu yang habis hanya untuk tidur?
Jika rata- rata ia tidur 8 jam, Maka dalam sebulan ia menghabiskan waktu 240 jam, Atau setara dengan 10 hari. Dalam satu tahun waktunya akan habis dipakai untuk tidur sebanyak 2880 jam. Atau setara dengan 120 hari, Atau 4 bulan. Dan dalam waktu 60 tahun maka akan terkumpul waktu 172.800 jam, atau 7.200 hari, atau 240 bulan, Atau 20 tahun.!!! Jadi selama waktu 60 tahun yang diberikan, ternyata satu orang tersebut menghabiskan waktu 20 tahun hanya untuk tidur!!!!!
Sangat disayangkan jika sampai terjadi seperti hal tersebut. Anda hidup di dunia seharusnya memaksimalkan diri anda untuk berkarya, Beraktivitas, Beribadah dan untuk menikmati kehidupan. Akan ada waktunya kelak anda tidur selama- lamanya. Sehingga kita tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk tidur dalam kehidupan anda ini. Banyak orang- orang sukses dan orang- orang cerdas yang hanya menghabiskan waktu 2- 5 jam untuk tidur. Mereka tidak ingin buang- buang waktu dalam hidupnya hanya untuk tidur. Mereka lebih memilih mengasah kecerdasan mereka dengan beraktivitas, Beribadah dan bertawakal kepada tuhan Yang Maha Esa. Tentu saja dengan berbagai macam aktivitas yang dapat dijalankan. Mulai dari belajar, Bersosialisasi hingga mengamalkan dan mengaplikasikan ilmunya bagi disekitarnya. BERSMBUNG ………
Sumber : http://jarcommunity.wordpress.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 

PT WIN WIN LINK SOLUTION BOWO JENGGOT GATEWAY CABANG WONOSOBOBlogger Templates created for Tutorial dan Panduan Blogspot Didukung oleh Bisnis Forex